Download GB WhatsApp Pro v18.90 Terbaru 2022 All Premium

Indonesiamembangun.id – GB WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan lain yang perlu di pasang di perangkat seluler kalian. kalian mungkin bertanya-tanya apa yang membuat aplikasi ini begitu istimewa dan mengapa kalian harus mengunduhnya. Dengan GB WhatsApp, kalian dapat menikmati fitur seperti balasan otomatis, pemantauan pesan, berbagi lokasi, dan lainnya.

Ada begitu banyak fitur luar biasa lainnya dari aplikasi ini dan kalian akan melihatnya di bawah. Namun, kalian hanya dapat benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi ini jika kalian menginstalnya di perangkat seluler kalian. Unduh GB WhatsApp sekarang tanpa ragu untuk menikmati fitur-fiturnya.

Apakah kalian menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan orang lain? Maka kalian perlu coba GB WhatsApp karena lebih baik dari versi aslinya. GB WhatsApp lebih dari sekadar aplikasi perpesanan instan biasa. Ini adalah aplikasi revolusioner yang dapat kalian instal di perangkat seluler kalian.

List Artikel tampilkan

Sebenernya Apa Itu GB WhatsApp Pro Apk?

GB WhatsApp

GB WhatsApp atau sering di sebut dengan WA GB merupakan versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi. Sebagai aplikasi versi MOD, kalian tidak dapat menemukan WA GB di Google Play Store, tetapi kalian dapat menginstal aplikasi ini dengan mengunduh file APK melalui browser web atau APK eksternal.

Pengembang pihak ketiga dari WA GB ingin membuat WhatsApp dengan versi modifikasi untuk menawarkan pengalaman baru kepada pengguna dengan menawarkan fitur tambahan yang tidak di miliki WhatsApp asli. kalian juga dapat menginstal aplikasi WA GB tanpa harus menguninstall WhatsApp asli kalian.

WA GB menjadi APK MOD yang sangat populer di kalangan pengguna Android semua karena banyaknya fitur yang di inginkan pengguna. WA GB memungkinkan pengguna untuk menjelajahi banyak fitur seperti balasan otomatis, opsi privasi tambahan, menyesuaikan tema dan font, mengirim lebih banyak file besar, menambahkan lebih banyak emoji, dan banyak lagi.

Secara umum, kalian dapat menyesuaikan aplikasi WA GB kalian dari segi fitur dan tampilan. GB WhatsApp versi terbaru yang di katakan aman, tidak di banned dan sangat responsif.

Kelebihan Apa Saja Dari GB WhatsApp Pro Apk?

Kelebihan Dari GB WhatsApp Apk

Aplikasi ini telah di perbarui ke versi terbaru. Tentunya banyak fitur yang bisa di gunakan secara gratis. Ada ratusan tema yang dapat dengan mudah diterapkan. Menariknya, pengguna juga dapat menyembunyikan centang biru atau centang ganda di ruang obrolan.

Biasanya, untuk memulai percakapan WhatsApp, kalian harus menyimpan kontak terlebih dahulu. Dengan aplikasi ini, kalian tidak perlu repot untuk menyimpan kontak terlebih dahulu. Jadi jika kalian ingin mulai mengobrol, itu tidak akan memakan waktu lama.

Apakah kalian ingin mengirim pesan otomatis pada waktu tertentu? Aplikasi ini juga menyediakan fitur pengiriman otomatis seperti yang kalian ketahui. kalian mungkin juga penasaran jika seseorang sering menghapus pesannya dan tidak sempat membacanya. Versi mod WhatsApp GB ini menawarkan fungsi untuk membaca pesan yang di hapus.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah kalian bisa menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus tanpa aplikasi ketiga. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim berbagai jenis file, jadi bukan hanya foto atau video.

Apa Saja Kekurangan Dari GB WhatsApp Pro?

Kekuranngan Dari GB WA

Tidak ada aplikasi yang sempurna, termasuk GB WhatsApp. Aplikasi ini memiliki sejumlah kekurangan dan penggunanya juga harus menyadarinya. Mari kita bicara tentang apa kekurangannya.

Nah, selain beberapa kekurangan yang kami uraikan di atas. Tentu saja, GB Whatsapp juga memiliki jebakan. Nah apa saja kekurangannya bisa kalian simak selengkapnya di bawah ini.

> Ancaman Privasi

Aplikasi tidak resmi dapat membahayakan privasi kalian lho. Meskipun pengembang aplikasi sendiri menyebutkan bahwa sistem di enkripsi, kita juga tahu bahwa cracker selalu memiliki cara untuk meretas data aplikasi. Terakhir, tidak ada jaminan dan tidak ada pengacara berkualitas saat mengunduh aplikasi di luar Google Play Store atau App Store.

> Aplikasi Tidak Resmi

Pengguna Android harus memahami bahwa aplikasi GB WhatsApp mengandung mode mod, yang berarti tidak resmi. kalian tidak dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store atau App Store, kalian harus mengunduhnya dari situs web yang tersedia di Internet.

> Bisa Kena Baned Kapan pun

Meskipun beberapa modder mengklaim bahwa GB WA memiliki fitur anti-ban yang terpasang. Namun, ini tidak di jamin karena WhatsApp resmi mungkin telah memblokir akun dengan GB WA.

> Dapat Merusak Perangkat

Pengunduhan aplikasi GB WhatsApp yang ceroboh mungkin telah di susupi penyakit. kalian perlu mewaspadai ancaman yang satu ini karena data privasi dapat dicuri.

Juga, beberapa penyakit yang disusupi dapat membahayakan perangkat Android kalian. Oleh karena itu, jika kalian memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, kalian harus hati-hati memilih asal situs web.

> Kurang Aman

Salah satu kelemahan GB WA adalah kurang aman. Mengapa ? ya, karena GB WA sendiri merupakan versi modifikasi dari aplikasi yang di jalankan oleh pihak ketiga. Tentu saja, ini menjamin tidak ada masalah keamanan seperti data, dll.

> Rentan Terhadap Pemblokiran

Perlu di ketahui juga bahwa aplikasi yang satu ini juga rawan di blokir sementara. Alasan pelarangan tersebut adalah karena pengguna versi mod ini dikatakan telah menyalahgunakan ketentuan layanan WhatsApp resmi.

Oleh karena itu, pengguna aplikasi ini perlu sering mem-backup data mereka sehingga di larang setiap saat tidak menjadi masalah. Di nyatakan oleh WhatsApp sendiri bahwa mereka tidak ragu untuk melarang akun yang di yakini melanggar ketentuan layanan.

> Terlalu Banyak Fungsi

Beberapa orang sering merasa fitur yang di tawarkan untuk sebuah media chat terlalu berlebihan. Jika kalian hanya menginginkan fitur dasar maka kalian tidak memerlukan aplikasi versi mod ini. Terlalu banyak fitur juga bisa membuat kalian pusing.

> Tidak Dapat Memperbarui Secara Otomatis

Semua aplikasi resmi dapat di perbarui secara otomatis. Namun, pembaruan otomatis tidak berlaku untuk aplikasi tidak resmi seperti GB WhatsApp. kalian perlu memeriksa sendiri versi terbaru aplikasi untuk mendapatkan fitur yang di perbarui. Mencari tempat download aplikasi mod tidaklah mudah dan seringkali memakan banyak waktu.

Fitur Keren Dari GB WhatsApp Pro Yang Terbaru

Fitur Keren Dari GB Whatsapp

Hampir semua orang akan penasaran dengan tawaran fitur menarik dari para modder yang mengembangkan WA GB. Oleh karena itu, kami akan mengulas secara singkat daftar fitur yang di sematkan pada aplikasi WA GB asli.

Oleh karena itu, jika kalian tertarik, kalian akan ingin mencoba menggunakan GB WA Apk. Silakan ikuti ringkasan singkat dari fitur yang telah kami ulas di bawah ini:

> Akun Dapat di Duplikat

Meski keduanya di sebut-sebut sebagai aplikasi modded, bisa di katakan fitur ini hanya di miliki oleh GB WhatsApp Pro. kalian dapat menggunakan dua akun WhatsApp secara bersamaan di satu perangkat.

Untuk versi resminya jelas tidak ada fitur seperti itu. Kebijakan yang berlaku adalah satu perangkat untuk satu akun. Namun, kalian tetap membutuhkan dua nomor yang sama saat menggunakan fitur ini.

> Anti Baned

Meski di sinyalir tidak resmi dan berisiko di banned oleh developer resminya, developer GB WhatsApp Pro justru mengklaim aplikasi tersebut aman dari ban. Namun bukan berarti kalian bisa menggunakannya tanpa beban.

Coba gunakan aplikasi perubahan untuk tetap di jalur. Niatnya tidak begitu jelas untuk memancing kecurigaan pengembang asli, dalam hal ini Whatsapp LLC.

Sebelum menggunakan GB WA, ada baiknya kalian membaca ringkasan singkat dari fitur-fitur yang di sediakan. Karena jika kalian langsung mencobanya, kalian tidak akan bisa menebak fitur apa saja yang akan kalian dapatkan.

> Baca Pesan Yang Sudah di Hapus

Kalian pasti penasaran melihat chat yang di hapus. Daripada menebak-nebak dan salah paham tentang isi pesan, lebih baik mengaktifkan fitur baca pesan terhapus di GB WhatsApp.

Jika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini, sebenarnya kalian tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apapun. kalian hanya perlu mengaktifkan bagian Anti-Delete Messages dan kalian bisa langsung melihat semua pesan yang di hapus oleh pengirimnya.

> Balas Pesan Secara Otomatis

Pemilik bisnis biasanya mempekerjakan admin untuk menanggapi obrolan. Tetapi seorang administrator tidak dapat bekerja 24 jam sehari karena ia juga perlu istirahat. Hasilnya, admin dapat mengaktifkan fitur pesan balasan otomatis untuk beberapa pertanyaan yang sangat terkenal yang di ajukan oleh sebagian besar pembeli.

Pesan otomatis di jawab oleh robot WhatsApp ketika pembeli mengajukan pertanyaan yang di ketahui kepada admin toko.

> Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Sebagian besar dari kalian pasti berpikir bahwa selama ini hanya panggilan yang dapat di kirim tanpa nomor. Namun, pengiriman pesan juga bisa di lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan dengan menggunakan GB Whatsapp. Pengirim pesan dapat menyembunyikan identitasnya sehingga pesan tersebut tidak mengetahui siapa pengirimnya.

> Kunci Keamanan Aplikasi

Bahkan, fitur selanjutnya ini bisa di akses langsung dari perangkat yang di gunakan. Sayangnya, tidak semua ponsel menawarkan fungsi penguncian aplikasi. Solusinya mungkin bisa menggunakan WA mod apk yang menjadi pembahasan utama kita kali ini.

Fitur yang di maksud hanya bisa mengunci aplikasi WA saja. Artinya aplikasi lain masih bisa di buka oleh siapa saja. Fitur ini sangat berguna untuk menjaga privasi, terutama ketika konten percakapan WhatsApp kalian tidak layak di lihat oleh orang lain.

> Mengunci Obrolan

kalian juga dapat memblokir obrolan dengan menggunakan fitur khusus WhatsApp ini. Jika kalian tertarik dengan cara memblokir obrolan, kalian dapat langsung melihat langkah-langkahnya.

  • Tidak ada obrolan yang ingin kalian blokir di GB WhatsApp.
  • Kemudian tap bagian menu Setting dengan ikon 3 titik di pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih opsi “Kunci panggilan”.
  • Pilih “Aktifkan Kata Sandi” di bawah opsi.
  • Buat PIN 4 di git dengan variasi yang sulit.
  • Setelah membuat kode sandi, area obrolan tertentu dapat di kunci.

> Menjadwalkan Pesan

WhatsApp sering di gunakan untuk tugas-tugas kantor, sehingga pesan tertentu perlu di kirim pada tanggal tertentu. Mengirim pesan-pesan ini sekarang dapat di lakukan secara otomatis dengan menggunakan fitur aplikasi ini. kalian bisa langsung mengetahui langkah-langkah berikut ini.

  • Buka aplikasi GB WhatsApp dan tekan menu yang di lambangkan dengan tiga titik.
  • Pilih menu Penjadwal Pesan.
  • Ketuk ikon + di pojok kanan bawah.
  • Di ikuti dengan memasukkan pesan dan menentukan waktu. Setelah selesai memasukkan pesan dan waktu, kalian dapat memilih tombol “Jadwal”.
  • Pesan yang di buat di simpan di bagian layar yang di sebut Penjadwal.
  • Saat waktu penjadwalan tiba, pesan akan di tampilkan.

> Menyembunyikan Status Online Profile

Aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk menyembunyikan status online. kalian dapat melihat cara menyembunyikan status online:

  • Tekan aplikasi GB Whatsapp untuk membukanya.
  • Ketuk opsi Fouad Mods.
  • Buka menu dari layar beranda dan aktifkan di opsi Roti panggang kontak online.
  • Pengaturan segera selesai dan status menghilang.

> Mode Pesawat di WhatsApp

Sebagai seorang musafir, kalian seringkali harus melakukan perjalanan dengan pesawat. Saat bepergian, semua obrolan harus dalam mode penerbangan, termasuk WhatsApp.

Menggunakan fitur mode penerbangan khusus WhatsApp hanya mempengaruhi aplikasi WhatsApp meskipun jaringan internet masih online. Fungsi ini cocok untuk orang yang menginginkan ketenangan pada waktu-waktu tertentu.

> Pilihan Tema Beragam & Gratis

Kegunaan aplikasi yang satu ini juga bisa mengganti tema dengan berbagai macam foto. Berkat ini, tampilan aplikasi saat di buka tidak membosankan, terutama saat membuka bagian obrolan.

Ketika pengguna bosan dengan latar belakang obrolan, mereka sekarang dapat melakukan perubahan berulang kali. Mari kita bicara tentang cara mengubah tema aplikasi.

  • Pilih gambar yang ingin kalian gunakan sebagai latar belakang dalam aplikasi ini.
  • Buka aplikasi WhatsApp versi ini.
  • kalian dapat meluncurkan peta dan memilih menu Fouad Mods
  • Lanjutkan dengan menekan opsi umum.
  • kalian dapat mulai menekan dalam pengaturan umum dalam bentuk warna.
  • Kemudian ketuk di latar belakang.
  • Ketuk opsi Foto.
  • Pilih opsi galeri.
  • Pilih foto yang ingin kalian gunakan sebagai tema latar belakang dengan mengetuk .
  • Buat pengaturan agar sesuai dengan foto yang di pasang sebagai latar belakang dan jika sudah siap, kalian dapat menekan tombol atur.
  • kalian dapat kembali ke halaman awal untuk melihat hasil mengubah latar belakang foto yang kalian inginkan.

> Selalu Ada Pembaruan Aplikasi

Cara update GB WhatsApp sangat sederhana, meski kebanyakan orang awam belum memahaminya. Setelah proses upgrade, biasanya pengguna bisa mendapatkan layanan yang tidak begitu saja.

kalian bahkan dapat mempercantik tampilan WhatsApp kalian dengan pembaruan. Proses pembaruan dapat di lihat di bawah ini.

  • Pertama, buka panel lock screen dan langsung masuk ke aplikasi GB WhatsApp.
  • Setelah kalian melihat halaman beranda aplikasi, pilih bagian Pengaturan di sudut kanan atas.
  • Pilih menu “Pengaturan” dan lanjutkan dengan opsi “Perbarui”.
  • Pilih Periksa pembaruan dan klik tombol unduh untuk segera memperbarui.
  • kalian akan langsung di arahkan untuk membuka halaman browser untuk mendownload aplikasi.
  • Selanjutnya, kalian hanya perlu mengunduh file APK GB WhatsApp baru.

> Sembunyikan Centang Biru Ketika Membaca Pesan

Untuk menunjukkan perbedaan antara pesan yang di kirim, versi resmi menggunakan sistem centang di aplikasi yang di buatnya. Tanda centang berarti pesan telah terkirim tetapi penerima tidak aktif. Sedangkan dua centang abu-abu berarti pesan sudah terkirim tapi belum terbaca.

Jenis terakhir menunjukkan dengan dua centang biru bahwa pesan yang di kirim telah di baca. Bagi sebagian orang, ini ternyata merupakan pelanggaran privasi. Karena itu, fitur GB WhatsApp Pro berikutnya mungkin di sembunyikan.

> Transfer File Lebih Besar

GB WhatsApp sebagai aplikasi chatting memudahkan pengguna dengan menawarkan fitur transfer file gratis. Konsumen dapat berbagi file berukuran besar hingga 2GB. Tentunya fitur ini akan membuat pengiriman file menjadi lebih nyaman tanpa harus membuka email terlebih dahulu.

Setiap file di lindungi dengan enkripsi end-to-end sehingga privasi penggunanya lebih aman dan terjamin. kalian yang tertarik untuk menggunakan ini hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang akan di jelaskan di bawah ini.

  • Buka aplikasi GB WhatsApp dan tunggu sampai muncul halaman utama.
  • Pilih Pengaturan dan buka area data orang yang ingin kalian kirimi file.
  • Ketuk ikon dengan pin di dalamnya.
  • Pilih file yang ingin kalian kirim ke orang lain.
  • Tunggu beberapa saat hingga terkirim sepenuhnya.

> Ubah Font Sesuka Hati

Aplikasi ini di kenal menawarkan berbagai font yang menarik. kalian dapat memilih font sesuai dengan kebutuhan kalian. Jika kalian bosan, kalian selalu dapat segera menggantinya. Proses penukaran bisa di lakukan alias selama 24 jam kapanpun di inginkan.

> Unduh Story Teman Secara langsung

Kalian sedang menelusuri cerita atau story seseorang dan sampai pada bagian yang menarik. Sekarang kalian dapat mengunduh status secara langsung. Tidak perlu lagi aplikasi tambahan atau unduhan dari situs web online.

  • kalian bahkan dapat mendownload sepuasnya menggunakan fitur yang tersedia di aplikasi ini. Proses penggunaan fitur download status orang lain yang mungkin kalian kenal adalah sebagai berikut.
  • Buka aplikasi GB WhatsApp dan tunggu sampai halaman interface terbuka.
  • kalian dapat membuka baju, tetapi di sebelah sesi obrolan.
  • Menu pengaturan terletak di pojok kanan atas dengan ikon 3 titik.
  • Beberapa opsi akan muncul dan pilih salah satu yang mengatakan Lihat status sebagai daftar.
  • Ketuk bagian status yang ingin kalian unduh dan pilih tombol Unduh.
  • Tetapi area status yang tidak terlihat tidak menampilkan tombol unduh, jadi kalian harus menunjukkannya terlebih dahulu.

Link Download GB WhatsApp Pro Versi Terbaru 2022

Link Download GB WhatsApp Versi Terbaru 2022

Apakah fitur di atas menarik minat kalian? Kemungkinan besar, jawaban untuk pertanyaan ini adalah ya. Harap di catat bahwa aplikasi GB WhatsApp versi terbaru atau lebih lama tidak tersedia di playstore.

Hal ini di karenakan aplikasi tersebut bukan dari developer resmi, seperti yang telah di jelaskan sebelumnya. Oleh karena itu, kami menyediakan link download berikut untuk memudahkan kalian dalam menggunakannya!. GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp. Popularitas WhatsApp akhirnya mendorong beberapa modder untuk mengembangkan GB WhatsApp.

Tentunya setiap GB WhatsApp yang di kembangkan oleh para modder memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, pada artikel kali ini kami membagikan link download GB WhatsApp dari masing-masing modder. Silakan unduh dari tautan di bawah ini.

Nama GB WhatsApp
Ukuran 52 MB
Versi Terbaru v18.90.0
System Perangkat Android 4.4+
Developer GB Mods
Download DI SINI

Cara Instal GB WhatsApp Pro Mod APK Secara Manual

Cara Instal GB WhatsApp Pro Mod APK

Aplikasi modifikasi kali ini sangat menarik karena ada banyak versi yang bisa kalian dapatkan. Salah satunya adalah GB WhatsApp Indonesia dengan ciri utama bahasa yang di gunakan.

Cara instalasinya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi modded lainnya. kalian harus mengizinkan penginstalan aplikasi dari sumber lain, yaitu sumber dari luar Playstore. Untuk lebih jelasnya, silakan ikuti langkah-langkah sederhana ini!

  • Buka menu pengaturan.
  • Kemudian buka menu “Pengaturan Lanjutan”.
  • Pilih “Keamanan dan privasi”.
  • Geser sakelar di sebelah “Instal dari sumber tidak di kenal”.
  • Kembali ke menu utama HP, lalu buka “File Manager”.
  • Cari dan buka file yang di unduh dari tautan di atas.
  • Ketuk nama file.
  • Pada notifikasi yang muncul, klik Instal.

Cara Menggunakan GB WhatsApp Pro Apk

Cara Menggunakan GB WhatsApp Pro Apk

Berbagai fitur canggih membuat pengguna merasa bingung saat mengaktifkan semua fitur tersebut. Bagi yang merasa bingung saat ingin mencoba salah satu fitur WA GB, silahkan baca dan pelajari caranya di bawah ini.

> Cara Memanggil Pesan di GB WhatsApp

kalian ingin melihat pesan yang di hapus oleh pengirim di WhatsApp. Tidak perlu membaca bagian Notifikasi Terbaru. Metodenya sangat sederhana dan di jelaskan secara rinci di bawah ini.

  • Buka aplikasi dan masuk ke menu pengaturan.
  • Pilih opsi Fouad Mods dan lanjutkan untuk memilih opsi privasi.
  • Ketuk kotak centang di bagian Pesan Anti-Hapus.
  • Sekarang kalian dapat membaca semua pesan yang di hapus dan mengetahui isinya.

> Cara Membuat Stiker di GB WhatsApp

WhatsApp ini juga bisa di gunakan untuk membuat stiker. Pemberian stiker bisa mencairkan suasana obrolan. Harus kita akui bahwa sekarang ini banyak sekali jenis stiker prank yang menggelitik jiwa. kalian dapat membuat stiker dengan mengikuti langkah-langkah ini.

  • Dalam grup obrolan, cari stiker yang tidak kalian miliki.
  • Pilih stiker yang kalian inginkan dan tekan panel opsi Tambah Favorit.
  • Lakukan terus menerus hingga koleksi stiker bertambah.
  • Menyimpan koleksi stiker yang terkumpul dapat di lakukan dengan memilih logo bintang.

Cara lain untuk membuat stiker juga di mungkinkan dengan aplikasi Stiker Privasi GB WA

Untuk membuat stiker dengan tangan, aplikasi ini dapat di jalankan dengan terlebih dahulu menginstal dan membuka aplikasi. kalian dapat melihat langkah selanjutnya di bawah ini.

  • Pilih stiker yang ingin kalian kumpulkan dan tekan tombol “Tambah”.
  • Akan muncul notifikasi dan kalian tinggal menekan tulisan “Add”.
  • Sebelumnya Buka aplikasi GB WhatsApp dan kalian dapat menggunakan stiker yang kalian buat atau tambahkan sebelumnya.

> Cara Mendaftar Tema dalam Obrolan di GB WhatsApp

kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah tema di area obrolan atau seluruh latar belakang WhatsApp yang di gunakan. Prosedur untuk mengubah tema di mulai dengan langkah-langkah berikut.

  • Tekan tombol menu di pojok kanan atas dengan ikon 3 titik berturut-turut.
  • Pilih opsi berupa GB WA.
  • Pilih menu Theme.
  • Kemudian lanjutkan dengan opsi Unduh Theme.
  • Tekan tombol status instalasi.
  • Pilih tombol OK.

> Cara Mengubah Jenis Font di GB WhatsApp

Seperti yang kami jelaskan di atas WA GB Apk memiliki pilihan font, semua font yang tersedia gratis untuk kalian gunakan. Hanya saja kalian harus menjalankan beberapa opsi untuk mengubahnya.

Jadi, bagi yang ingin mencoba mengubah gaya font di WA GB Apk, silakan ikuti langkah-langkah yang telah kami lakukan di bawah ini:

  • Silahkan masuk aplikasi GB WA Apk terlebih dahulu.
  • Kemudian temukan opsi Tiga Titik di pojok kanan atas dan tekan.
  • Silakan pilih menu pengaturan GB.
  • Kemudian tekan opsi Ubah font aplikasi.
  • Opsi font di sediakan, pilih salah satu.
  • Setelah kalian memilih font yang kalian inginkan, cukup klik Load Font.
  • Banyak keberuntungan.

> Cara Menjadwalkan Pesan Secara Otomatis di GB WhatsApp

kalian sangat membutuhkan fitur penjadwalan pesan melalui aplikasi ini. Ini dapat di wujudkan dengan mengikuti langkah-langkah yang di berikan di bawah ini.

  • Pertama masuk ke aplikasi GB WhatsApp.
  • Setelah masuk ke halaman utama aplikasi, kalian dapat memilih bagian Setting di pojok kanan atas. Simbol untuk area pengaturan ini adalah tiga titik.
  • Sebuah jendela akan muncul dengan beberapa pilihan, pilih salah satu yang menampilkan Penjadwal Pesan.
  • Pilih di bawah tombol + untuk menambahkan jadwal.
  • Masukkan semua informasi yang di perlukan seperti nama penerima pesan, tanggal mulai dan juga waktu.
  • Pilih tombol jadwal untuk menyelesaikan penjadwalan pesan.

> Cara Menjalankan Banyak Akun di GB WhatsApp

GB WhatsApp sebenarnya bisa di gunakan untuk membuka lebih dari satu akun WhatsApp. Ini adalah bagaimana kalian dapat membedakan antara WhatsApp pribadi dan WhatsApp bisnis. kalian yang tertarik menggunakan fitur yang satu ini perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • kalian hanya perlu login dengan dua nomor dalam aplikasi ini.
  • Kedua akun dapat aktif secara bersamaan.

> Cara Menonaktifkan Data GB WhatsApp Apk (Mode Pesawat)

Jika kalian tidak ingin di ganggu oleh seseorang dengan pesan chat atau video call, kalian bisa langsung menonaktifkan jalur koneksi internet di WA GB. Harap aktifkan fungsi mode pesawat yang di sediakan secara langsung.

Fitur Mode Pesawat hanya berfungsi untuk WA GB Apk, aplikasi lain tidak akan terpengaruh sama sekali dan kalian dapat tetap menggunakannya. Nah untuk mengaktifkannya sangat mudah, silahkan ikuti cara yang sudah kami siapkan di bawah ini :

  • Masuk ke aplikasi GB WA Apk yang sudah kalian install.
  • Kemudian kalian dapat memanggil menu.
  • Pilih ikon WiFi di bagian atas.
  • Kemudian cukup tekan OK.
  • Koneksi Internet untuk aplikasi WA GB akan otomatis di nonaktifkan.
  • Banyak keberuntungan.

> Cara Update GB WhatsApp ke Versi Terbaru

Selain kelebihan fitur yang di sediakan, kelebihan lain dari GB Whatsapp Pro adalah selalu update. Pembaruan akan di lakukan ketika versi resmi di perbarui. Karena tidak bisa otomatis, maka kalian perlu tahu cara melakukannya!

  • Buka aplikasi yang berhasil di instal.
  • Silakan masuk dengan nomor ponsel kalian jika kalian belum melakukannya.
  • Klik pada simbol tiga titik.
  • Pilih Pengaturan Inggris.
  • Buka “menu Perbarui”.
  • Jika ada notifikasi mengenai update, silahkan klik link tersebut.
  • Tunggu hingga proses selesai.

Tips Anti Blokir Dengan GB WhatsApp Pro Mod APK

Tips Anti Blokir dengan WhatsApp GB Apk Mod

Aplikasi WhatsApp apapun yang sudah melalui proses modifikasi oleh para modder tentunya cukup beresiko untuk di gunakan. Jadi jangan heran jika kalian di blokir. Agar kalian selalu aman saat menggunakan aplikasi WhatsApp Mod Apk, berikut beberapa tips agar terhindar dari risiko banned dari WA resmi.

Tips anti ban sebenarnya cukup sederhana, hanya saja banyak pengguna yang belum mengetahui tips ini. Oleh karena itu kami memberikan tips untuk WA GB Anti Banned yang asli. Silakan ikuti langkah di bawah ini:

  • Jalankan aplikasi GB WhatsApp Pro dengan versi terbaru.
  • Kemudian panggil menu tiga baris.
  • Lalu pergi ke Yo Mods.
  • Silakan pilih opsi pembaruan.
  • Tekan Periksa pembaruan.
  • Jika tersedia versi terbaru GB WA Apk 2022, silahkan pilih Download.
  • Kemudian ikuti semua petunjuknya sampai file WA GB Apk asli berhasil terinstall.
  • Selesai.

Pertanyaan Tentang GB Whatsapp Pro v9.46

Pertanyaan Tentang GB Whatsapp Pro v9.46

Nah kalau di atas sudah membahas seputaran aplikasi GB Whatsapp pro, nah kali ini admin akan membahas tentang seputar pertanyaan-pertanyaan yang sering di tanyakan netizen ketika mencari tentang aplikasi ini.

> Apakah GB WhatsApp Aman di Gunakan?

Tidak ada jaminan bahwa GB WhatsApp aman di gunakan. Namun, sejauh ini pengguna GB WhatsApp banyak dan tidak ada keluhan tentang privasi dan keamanan saat menggunakan GB WhatsApp.

> Apakah GB WhatsApp Memerlukan Akses Root?

Tidak, kalian tidak memerlukan akses root untuk menginstal dan menggunakan GB WhatsApp. Jadi kalian tidak perlu repot me-rooting ponsel kalian untuk mengunduh dan menginstal GB WhatsApp di ponsel kalian.

> Apakah GB WhatsApp Tersedia di Google Play Store?

Tidak, GB WhatsApp adalah aplikasi MOD yang di modifikasi oleh pengembang pihak ketiga dan tentu saja tidak tersedia di Google Play Store. kalian dapat menemukan GB WhatsApp di situs unduhan pihak ketiga yang tidak berafiliasi dengan Google Play Store atau perusahaan WhatsApp.

> Apakah GB WhatsApp Tersedia Untuk IPhone?

Tidak, GB WhatsApp tidak tersedia untuk iPhone (iOS). iOS sendiri memiliki regulasi privasi dan keamanan yang sangat ketat saat menginstal aplikasi. Sehingga pengembang dan pengguna tidak boleh mengubah dan menginstal aplikasi secara sembarangan.

> Apakah GB WhatsApp Tersedia Untuk PC dan Laptop?

Tidak, GB WhatsApp tidak tersedia untuk PC atau laptop. kalian hanya dapat menikmati GB WhatsApp di perangkat Android.

> Apakah Nomor Saya Akan di Blokir Jika Saya Menggunakan GB WhatsApp?

Tidak, WhatsApp GB versi terbaru rata-rata sudah memiliki fitur anti-ban. Jadi kalian tidak perlu khawatir nomor ponsel kalian diblokir.

> Bagaimana Cara Download GB WhatsApp di Android?

Kalian dapat mengunduh GB WhatsApp di ponsel Android kalian melalui browser Chrome dengan mengklik tombol unduh yang di sediakan di atas. kalian akan beralih ke halaman lain untuk mengunduh file WA GB Apk dengan mudah dan cepat.

> Bagaimana Cara Download GB WhatsApp di IPhone (iOS)?

Kalian dapat mengunduh GB WhatsApp di iPhone kalian melalui browser Safari. Selanjutnya, kalian dapat mengirimkan file WA GB Apk ke ponsel Android kalian untuk di instal.

> Bagaimana Cara Download GB WhatsApp di PC atau Laptop?

Kalian dapat mengunduh GB WhatsApp melalui browser yang terpasang di PC atau laptop kalian dengan mengklik tombol “Unduh” yang di sediakan di atas. kalian akan beralih ke halaman lain untuk mengunduh file WA GB Apk dengan mudah dan cepat.

> Bagaimana Cara Memperbarui GB WhatsApp?

Pantau terus situs web kami untuk mendapatkan GB WhatsApp versi terbaru dari pengembang pihak ketiga. Jika ada versi yang lebih baru, kalian dapat mencadangkan data kalian ke GB WhatsApp kalian saat ini terlebih dahulu. Hapus versi lama dari GB WhatsApp kalian lalu instal dengan GB WA versi terbaru. Kemudian impor kembali data yang di cadangkan.

> Bagaimana Cara Mengatasi GB WhatsApp Kadaluasa?

Setelah menginstal GB WA, jika kalian mengalami masalah yang mengatakan WhatsApp telah kedaluwarsa, itu berarti kalian perlu memperbarui aplikasi GB WA di ponsel kalian. Hapus aplikasi di ponsel kalian lalu ganti dengan versi yang lebih baru.

> Bagaimana Cara Mengatasi Konflik Paket GB WhatsApp Dengan Paket Yang Ada?

Untuk mengatasi paket yang bentrok, kalian perlu menghapus aplikasi WhatsApp resmi di ponsel kalian. Namun sebelum itu, backup data kalian terlebih dahulu. Kemudian coba instal ulang GB WA.

Penutup

WhatsApp telah lama berkembang menjadi aplikasi chatting yang banyak di gunakan. Tapi gak tau kan kalo pake GB Wa lebih seru dan seru. Aneh bukan, simak selengkapnya di bawah ini.

WhatsApp di kenal sebagai salah satu aplikasi perpesanan instan paling populer. Kepopuleran aplikasi ini tentunya bukan tanpa alasan, salah satunya karena fungsinya yang menarik dan tentunya lengkap. Menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengirim pesan teks, suara dan video ke file.

Namun, nyatanya tidak semua orang puas dengan fitur-fitur yang di berikan WhatsApp. Alhasil, kalian mencari solusi atau alternatif yang bisa membuat kalian lebih bahagia dan nyaman saat menggunakan aplikasi tersebut. Salah satunya adalah menggunakan WhatsApp Mod.

Memiliki versi modifikasi seperti GB Wa berarti menggunakan aplikasi pesan online menjadi lebih mudah. Apalagi jika kalian bisa memilih tema yang menarik karena mod apk ini juga menyediakannya secara gratis dalam satu paket, link download yang kami sediakan di atas.

Baca juga artikel lainnya tentang:

Originally posted 2022-11-14 16:33:23.