Download WA GB Pro Apk v18.90 Terbaru Official Yang Asli

Indonesiamembangun.id – WA GB kini selalu di incar oleh pengguna smartphone yang menuntut karena aplikasi tersebut menyertakan puluhan fitur premium gratis. WA GB adalah jenis WhatsApp yang di modifikasi oleh pihak ketiga.

Sebenarnya WA Mod memiliki jangkauan yang cukup luas, namun WA GB bisa di kategorikan sebagai versi modded paling sempurna dan selalu laris di kalangan netizen. WhatsApp sendiri merupakan aplikasi perpesanan yang paling banyak di gunakan oleh pengguna internet saat ini.

Selain WhatsApp, sebenarnya ada pilihan berbagai jenis aplikasi chatting online seperti Telegram, Messenger, Skype dan masih banyak lagi. Hanya saja popularitas WhatsApp masih mengungguli aplikasi chatting lainnya.

Banyaknya fungsi yang di sematkan dan mudah di gunakan membuat aplikasi yang satu ini selalu siap di gunakan. kamu dapat dengan mudah berkomunikasi melalui pesan teks dengan telepon biasa dan panggilan video. Masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu nikmati seperti: Broadcast chat, group hingga membuat stream WA.

List Artikel tampilkan

Apa Itu WA GB Premium?

Link Download WA GB Premium Terbaru 2022 Tanpa Kadaluarsa

WA GB atau sering di sebut dengan WA GB merupakan versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi. Sebagai aplikasi versi MOD, kamu tidak dapat menemukan WA GB di Google Play Store, sebaliknya kamu dapat menginstal aplikasi ini dengan mengunduh file APK melalui situs web browser atau APK eksternal.

Pengembang pihak ketiga dari WA GB ingin membuat WhatsApp dengan versi modifikasi untuk menawarkan pengalaman baru kepada pengguna dengan menawarkan fitur tambahan yang tidak di miliki oleh WhatsApp asli.

Kamu juga dapat menginstal aplikasi WA GB tanpa menghapus WhatsApp asli kamu. WA GB adalah MOD APK yang sangat populer di kalangan pengguna Android semua karena banyaknya fitur yang di inginkan pengguna.

WA GB memungkinkan pengguna menjelajahi banyak fitur seperti: mengatur balasan otomatis, opsi privasi tambahan, penyesuaian tema dan font, mengirim file yang lebih besar, menambahkan lebih banyak emoji, dan banyak lagi.

Secara umum, kamu dapat menyesuaikan aplikasi WA GB kamu dari segi fitur dan tampilan. WA GB versi terbaru di katakan aman, anti-larangan, dan sangat responsif.

Fitur Andalan WA GB Premium

Fitur Andalan WA GB Premium

Ada banyak sekali fitur yang keren saat kamu menggunakan WA GB. Beberapa fitur tersebut di antaranya sebagai berikut:

> Akun Anti di Blokir

Versi modifikasi ini adalah Anti-Ban. Aplikasi ini merupakan alternatif pengganti WhatsApp Messenger. Artinya kamu bisa menggunakan mod ini sebagai aplikasi chatting tanpa terkena banned. Akun kamu tidak akan pernah di blokir dengan mod ini.

> Mematikan Notifikasi Pesan

Sangat menyebalkan dan menjengkelkan melihat notifikasi dari WhatsApp saat menggunakan aplikasi lain. Mod ini memungkinkan kamu untuk menggunakan aplikasi lain tanpa menerima pesan dari teman kamu.

> Bisa Multi Account

kamu dapat menggunakan WA GB bersama dengan WhatsApp asli di satu ponsel. Jika kamu memiliki dua nomor dan ingin menggunakan WhatsApp di kedua nomor tersebut, kamu perlu melakukan hal yang sama seperti di atas.

> Pulihkan Cadangan Obrolan

Jika kamu ingin menggunakan WA GB di ponsel lain dan khawatir dengan data kamu, yakinlah. kamu dapat mencadangkan data dan memulihkan cadangan tersebut ke ponsel lain dengan akun yang sama. Dengan cara ini data kamu aman.

> Lebih Dari 1000 Theme Yang Menarik

Ada toko tema di aplikasi mod ini di mana kamu dapat menggunakan tema tanpa batas. Ada berbagai jenis tema yang akan membuat aplikasi kamu benar-benar unik. kamu dapat menggunakan salah satu tema yang di berikan.

> Custom Tampilan Sesuka Hati

Kustomisasi berarti mengubah teks, warna, dan latar belakang. kamu dapat menyesuaikan seluruh aplikasi sesuai keinginan kamu. kamu juga dapat mengubah warna teks dan gaya teks jika kamu menginginkan beberapa perubahan pada aplikasi kamu

> Sembunyikan Status Saat Melihat Story

Jika kamu ingin melihat status seseorang di kontak kamu tanpa memberi tahu mereka, kamu harus mengaktifkan fitur ini. Jika kamu mengaktifkan fitur ini, kamu dapat dengan mudah melihat status orang-orang di kontak kamu, tetapi mereka tidak akan tahu bahwa kamu telah melihat statusnya.

> Emoji & Stiker Lebih Variatif

kamu dapat dengan mudah mengekspresikan diri dengan menggunakan berbagai emoji dan stiker di obrolan kamu. Fitur ini merupakan berkah bagi mereka yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya dalam obrolan. kamu mendapatkan emoji dan stiker tanpa batas dari setiap kategori.

> Terakhir di Lihat Tidak Ada

Jika kamu ingin membingungkan teman kamu dengan yang terakhir terlihat, ini adalah fitur terbaik untuk di gunakan. Tampilan akhir kamu akan berbeda di mod ini. Meskipun kamu sedang online tetapi waktu terakhir kamu terlihat akan sangat berbeda jika kontak kamu terakhir kali melihat kamu.

> Pesan Anti Terhapus

Sangat menyebalkan ketika seseorang mengirimi kamu pesan dan kemudian segera menghapusnya sebelum kamu membacanya. Mod ini memungkinkan kamu untuk melihat pesan yang di hapus bahkan setelah pengirim menghapus pesan untuk semua orang. kamu masih dapat melihat pesan.

> Mengunduh Story Kontak

Ada banyak pengunduh status yang dapat mengunduh status kontak kamu, tetapi kami tidak dapat menjamin privasi kamu. Dengan mod ini kamu dapat mengunduh status apa pun di galeri kamu. Jadi kamu tidak perlu mengunduh pengunduh status eksternal.

> Berbagi Lokasi Terkini

Jika kamu dalam bahaya dan tidak tahu lokasi kamu untuk berbagi dengan teman kamu, mod ini memiliki fitur berbagi lokasi. Fitur ini memungkinkan kamu berbagi lokasi dengan teman dan meminta bantuan mereka.

> Fungsi Tambahan Lainnya

  • Jawab pesan secara otomatis.
  • Emoji baru.
  • Penyedia GIF.
  • Stiker baru.
  • Gaya centang yang unik.
  • Simpan gambar profil.
  • Penjadwal pesan.
  • Menambahkan lebih banyak pengoptimalan.
  • Sembunyikan status perekaman.
  • Berbagai ikon peluncur.
  • Balas secara pribadi dalam grup.
  • Berbagi audio hingga 100MB.
  • Panggil peserta dalam grup.
  • Hingga 7 menit status video.
  • Opsi arsip tiga titik.
  • Buat dan bagikan desain kamu.
  • Tambahkan kontak dengan barcode.

Apa Yang Baru di Versi Terbaru WA GB Premium?

Apa Yang Baru di Versi Terbaru WA GB Premium

Buat yang penasaran sama fitur terbaru dari aplikasi ini yuk simak penjelasannya di bawah ini:

  • Memperbaiki bug.
  • Memperbaiki kerusakan untuk Android 4.4.
  • Basis baru di perbarui.
  • Memperbaiki masalah pengunduhan status.
  • Memperbaiki masalah kontak roti panggang online.
  • Fix bug kerusakan saat mencari topik.

Link Download WA GB Premium Terbaru Tanpa Kadaluarsa

Link Download WA GB Premium Terbaru Tanpa Kadaluarsa

WA GB adalah salah satu aplikasi WhatsApp mod yang telah di gunakan oleh jutaan pengguna. kamu akan mendapatkan banyak manfaat dari penggunaan aplikasi ini karena menawarkan fitur-fitur menarik dan lebih dari aplikasi WhatsApp asli pada umumnya. Aplikasi WA GB mendukung hampir semua jenis perangkat Android.

 

Info Keterangan
Nama aplikasi GB WhatsApp (WA GB)
Versi Android 4.4 atau Versi Terbaru
Versi v18.90.0
Ukuran 53.3 MB
Akses root Tidak
Terakhir diperbarui 5 Jam Yang Lalu
Link DI SINI

Catatan: Kami bukan pengembang aplikasi WA GB. Kami tidak bertanggung jawab jika kamu mengalami masalah dengan perangkat kamu setelah menggunakan aplikasi WA GB. Kami merekomendasikan untuk mengunduh aplikasi WhatsApp, di jamin aman dan legal di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Cara Menginstal WA GB di Android, PC dan MAC

Cara Menginstal WA GB di Android, PC dan MAC

Aplikasi WA GB sangat menarik karena kamu dapat memilih seri sesuai dengan kebutuhan kamu. Pasalnya, ada beberapa seri GB WhatsApp Apk original yang terpasang di perangkat Android secara langsung.

Kamu tinggal pilih salah satu serialnya lalu klik download yang kami sediakan di atas. Menginstal file GB WhatsApp Indonesia juga cukup mudah, prosesnya tidak jauh jika menginstal aplikasi Android pada umumnya.

Hanya saja kamu perlu mengaktifkan salah satu opsi yaitu proses instalasi dari sumber yang tidak di kenal.

> Cara Menginstal WA GB di Android

Jika kamu tertarik untuk menggunakan WA GB maka kamu harus mengunduh mod ini dari situs web pihak ketiga mana pun karena versi mod ini tidak tersedia di play store.

Mari kita lihat langkah-langkah sederhana ini yang akan membantu kamu mengunduh dan memasang mod ini di perangkat kamu.

  • Kamu harus membuka browser kamu.
  • Cari “WA GB”.
  • Buka halaman di ponsel kamu.
  • Klik tombol unduh untuk mengunduh file.
  • (kamu juga dapat mengunduh WA GB dari sini dengan mengeklik tombol unduh di atas.
  • Tunggu hingga file di unduh ke perangkat kamu.
  • Buka file yang di unduh di pengelola file.
  • kamu akan di mintai izin.
  • Centang “Sumber Tidak di Kenal” untuk menginstal file.
  • Sekarang tunggu sampai instalasi selesai.
  • Setelah file di instal, buka file tersebut.
  • Masukkan nomor di mana kamu akan menggunakan mod ini.
  • Setelah kamu memenuhi persyaratan dasar, kamu dapat menggunakan mod ini.

> Cara Menginstal WA GB di PC

WA GB adalah file APK dan tidak dapat di gunakan di komputer. Tetapi kamu dapat menggunakan mod ini di PC kamu dengan menggunakan emulator.

Untuk mengunduh dan menginstal mod ini di komputer kamu, kamu harus mengikuti beberapa langkah sederhana:

  • Pertama-tama unduh emulator dan instal di komputer kamu
  • Unduh WA GB dari tautan di bawah ini.
  • Dengan menggunakan emulator kamu akan mengalami lingkungan Android di komputer kamu yang akan membantu kamu menginstal mod ini.
  • Setelah menginstal mod ini, kamu dapat menggunakannya di komputer kamu secara gratis.

> Cara Menginstal WA GB di MAC

Untuk menggunakan WA GB di Mac, kamu perlu mengunduh dan menginstal emulator. Kamu tidak dapat menginstal file di MAC secara langsung.

Berikut adalah beberapa langkah mudah untuk mendownload dan menginstal GB WhatsApp di MAC.

  • kamu harus mendownload WA GB dan pastikan kamu mendownload versi terbaru.
  • Sekarang buat folder dan simpan file yang di unduh di sana.
  • Unduh dan instal emulator di MAC.
  • Tempatkan file yang di perlukan dalam folder menggunakan “Bar Pencarian”.
  • Buka file dengan mengkliknya.
  • Setujui Persyaratan Layanan untuk menginstal mod ini.
  • Setelah terinstal, buka file dari menu aplikasi dan mulai gunakan GB WhatsApp di MAC.

Aplikasi WA GB Sudah Siap di Gunakan

Aplikasi WA GB Sudah Siap di Gunakan

Setelah aplikasi WA GB berhasil di instal di ponsel kamu. Sekarang kamu dapat mulai menggunakannya segera dengan membuka dan memasukkan nomor telepon aktif kamu.

Menggunakan GB WhatsApp tidak jauh berbeda dengan WhatsApp Official. Simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka aplikasi WA GB di ponsel kamu.
  • kamu dapat memulihkan data atau memilih Setuju dan lanjutkan.
  • Masukkan nomor telepon aktif kamu.
  • Tunggu kode verifikasi yang di kirim oleh WhatsApp melalui pesan SMS.
  • Masukkan kode konfirmasi yang kamu terima pada kolom WA GB yang tersedia.
  • Kemudian isi data lain yang di perlukan.
  • WA GB siap untuk kamu.
  • Selesai.

Cara Menggunakan WA GB Premium Terbaru 2022

Cara Menggunakan WA GB Premium Terbaru 2022

Berbagai fitur canggih membingungkan pengguna ketika mereka mengaktifkan semua fitur tersebut. Bagi yang merasa bingung mencoba salah satu fitur WA GB, silahkan baca dan pelajari caranya di bawah ini.

> Cara Aktifkan Fitur Pesan Anti Terhapus

kamu ingin melihat pesan yang di hapus oleh pengirim di WhatsApp. kamu tidak perlu membaca bagian Notifikasi Terbaru. Prosedurnya sangat sederhana dan di rinci di bawah ini.

  • Buka aplikasi dan masuk ke menu pengaturan.
  • Pilih opsi Fouad Mods dan lanjutkan untuk memilih opsi privasi.
  • Ketuk kotak centang di bagian Pesan Anti-Hapus.
  • Sekarang kamu dapat membaca semua pesan yang di hapus dan mengetahui isinya.

> Cara Membuat Stiker di WA GB Sangat Mudah

WhatsApp juga bisa di gunakan untuk membuat stiker. Mendistribusikan stiker dapat mencerahkan suasana obrolan.

Harus kita akui bahwa saat ini banyak sekali jenis stiker prank yang menggelitik jiwa. kamu dapat membuat stiker dengan mengikuti langkah-langkah ini.

  • Dalam obrolan grup, cari stiker yang tidak kamu miliki.
  • Pilih stiker yang kamu inginkan dan tekan tombol radio Tambah Favorit.
  • Lakukan terus menerus hingga koleksi stiker bertambah.
  • Menyimpan koleksi stiker yang terkumpul dapat di lakukan dengan memilih logo bintang.

Cara lain untuk membuat stiker juga di mungkinkan dengan aplikasi Stiker Privasi WA GB

Untuk membuat stiker dengan tangan, aplikasi ini dapat di jalankan dengan terlebih dahulu menginstal dan membuka aplikasi. kamu dapat melihat langkah selanjutnya di bawah ini.

  • Pilih stiker yang ingin kamu kumpulkan dan tekan tombol “Tambah”.
  • Akan muncul notifikasi dan kamu tinggal menekan tulisan “Add”.
  • Sebelumnya Buka aplikasi WA GB dan kamu dapat menggunakan stiker yang telah kamu buat atau tambahkan sebelumnya.

> Cara Mengubah Theme Dalam Obrolan di WA GB

Dengan aplikasi ini kamu dapat mengubah tema di area obrolan atau seluruh latar belakang WhatsApp yang di gunakan. Prosedur untuk mengubah tema di mulai dengan langkah-langkah berikut.

  • Tekan tombol menu di pojok kanan atas dengan ikon 3 titik berturut-turut.
  • Pilih opsi berupa WA GB.
  • Pilih menu Tema.
  • Kemudian lanjutkan dengan opsi Unduh tema.
  • Tekan tombol status instalasi.
  • Pilih tombol OK.

> Cara Mengubah Jenis Font di WA GB

Seperti yang kami jelaskan di atas, WA GB Apk memiliki pilihan font, semua font yang tersedia untuk kamu secara gratis. Hanya saja kamu harus menjalankan beberapa opsi untuk mengubahnya.

Jadi jika kamu ingin mencoba mengubah gaya font di GB WhatsApp Apk, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Silahkan masuk aplikasi WA GB Apk terlebih dahulu.
  • Kemudian temukan opsi Tiga Titik di pojok kanan atas dan tekan.
  • Silakan pilih menu pengaturan GB.
  • Kemudian tekan opsi Ubah font aplikasi.
  • Opsi font tersedia, pilih salah satu.
  • Setelah memilih font yang kamu inginkan, cukup klik Load Font.
  • Banyak keberuntungan.

> Cara Menjadwalkan Pesan Secara Otomatis di WA GB

Kamu sangat membutuhkan fitur penjadwalan pesan melalui aplikasi ini. Ini dapat di capai dengan mengikuti langkah-langkah yang di berikan di bawah ini.

  • Pertama masuk ke aplikasi WA GB.
  • Setelah masuk ke halaman utama aplikasi, kamu bisa memilih bagian Setting di pojok kanan atas. Simbol untuk area pengaturan ini adalah tiga titik.
  • Sebuah jendela dengan beberapa pilihan akan muncul, pilih salah satu yang menampilkan penjadwal pesan.
  • Pilih di bawah tombol + untuk menambahkan jadwal.
  • Masukkan semua informasi yang di perlukan seperti nama penerima, tanggal dan waktu mulai.
  • Pilih tombol jadwal untuk menyelesaikan penjadwalan pesan.

> Cara Menjalankan Banyak Akun di WA GB

WA GB sebenarnya bisa di gunakan untuk membuka lebih dari satu akun WhatsApp. Ini adalah bagaimana kamu dapat membedakan antara WhatsApp pribadi dan WhatsApp bisnis.

Kamu yang tertarik menggunakan fitur yang satu ini perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • kamu hanya perlu login dengan dua nomor dalam aplikasi ini.
  • Kedua akun dapat aktif secara bersamaan.

> Cara Menonaktifkan Data WA GB Apk (Mode Pesawat)

Jika kamu tidak ingin di ganggu oleh seseorang dengan pesan chat atau video call, kamu dapat segera menonaktifkan jalur koneksi internet di WA GB. Silakan aktifkan fungsi mode pesawat yang di sediakan secara langsung.

Fitur Mode Pesawat hanya berfungsi untuk GB WhatsApp Apk, aplikasi lain tidak terpengaruh sama sekali dan kamu dapat tetap menggunakannya.

Nah untuk mengaktifkannya sangat mudah, silahkan ikuti cara yang sudah kami siapkan di bawah ini :

  • Masuk ke aplikasi WA GB Apk yang sudah kamu install.
  • kamu kemudian dapat memanggil menu.
  • Pilih ikon WiFi di bagian atas.
  • Kemudian cukup tekan OK.
  • Koneksi Internet untuk aplikasi WA GB akan otomatis di nonaktifkan.
  • Banyak keberuntungan.

> Cara Update Official WA GB Apk Versi Terbaru

Manfaat lain dari WA GB Apk adalah selain menyematkan berbagai fitur premium gratis, kamu juga akan menikmati manfaat lain yaitu modder selalu aktif memperbarui sistem dan versinya.

Dengan cara ini kamu selalu bisa mendapatkan WA GB 2022 versi terbaru. Hanya saja proses update versinya tidak otomatis. kamu perlu memperbarui GB WhatsApp versi terbaru secara manual.

  • Jalankan aplikasi WA GB yang kamu miliki.
  • Kemudian pilih ikon tiga garis di pojok kanan atas.
  • Kemudian klik menu pengaturan WA GB.
  • Selanjutnya, cari opsi Update Menu.
  • Jika ada versi yang lebih baru, tinggal klik link Update Version.
  • Setelah itu kamu akan di alihkan ke halaman lain yang menyediakan link download WA GB versi terbaru.
  • Silakan unduh.
  • Banyak keberuntungan.

Jika aplikasi WA GB Apk Indonesia yang terinstal di ponsel kamu mengalami masalah, sebaiknya perbarui versinya dengan mengikuti tutorial yang di buat di atas. Jadi setiap masalah di GB WhatsApp selesai sendiri.

Apa Saja Kelebihan Dari Aplikasi WA GB Premium?

Apa Saja Kelebihan Dari Aplikasi WA GB Premium

Kami selesai membahas fitur-fitur aplikasi ini. Diskusi berlanjut dengan berfokus pada manfaat penerapannya. Beberapa keuntungan tersebut antara lain menyembunyikan tanda centang, menyediakan lebih banyak tema, serta mengunduh status orang lain dengan mudah.

Namun, ternyata sejumlah keunggulan lain juga di tambahkan pada WA GB versi upgrade tersebut. Pada akhirnya, jumlah manfaatnya sangat besar dan akan di bahas lebih detail di bawah ini.

> Banyak Fitur Menarik

Salah satu alasan WA GB banyak di cari oleh para pengguna WhatsApp adalah karena aplikasi WhatsApp versi modded ini memiliki berbagai fitur keren yang tidak ada di versi WhatsApp aslinya.

> Tidak Ada Batasan Dalam Penggunaannya

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang bisa di katakan memiliki fungsi yang sangat lengkap. Namun penggunaan fitur-fitur tersebut tidak dapat di gunakan secara optimal, karena terdapat batasan-batasan tertentu.

Kini pengguna di WA GB dapat menikmati fitur-fitur tersebut secara penuh tanpa ada batasan khusus seperti pada Whatsapp versi asli.

> Bisa Menduplikat Akun

Yang lebih menarik adalah kamu dapat menggandakan akun WhatsApp kamu di satu atau ponsel lain. Jadi kamu tidak harus menggunakan perangkat yang sama untuk menggunakan aplikasi WhatsApp.

> Tampilan Yang Menarik

Tampilan WhatsApp yang sama membuat bosan banyak pengguna WhatsApp dan beralih ke WA GB.

Karena di GB WhatsApp tersedia berbagai macam tema yang bisa di gunakan secara gratis untuk mengubah tampilan akun WhatsApp.

> Fungsi Obrolan Secara Otomatis

Sistem obrolan di aktifkan secara otomatis ketika pesan dengan kata kunci tertentu muncul. Adapun kata kunci itu sendiri, kata kunci yang sangat umum yang dapat di kirim oleh orang lain harus di gunakan.

Contohnya jika bagian kata kunci berisi kata assalamualaikum, otomatis responnya adalah wa’alaikumussalam.

Jika kata kunci berisi terima kasih, pesan akan otomatis di balas dengan balasan yang sama. Pesan sepele seperti itu belum di jawab di dunia bisnis.

Tidak hanya bisa di kirim lewat pesan antar individu, fitur ini juga bisa di terapkan di grup chat. Tata cara mengaktifkan fitur auto chat dapat di ikuti di bawah ini.

  • Ketuk dua kali untuk membuka aplikasi WA GB dan langsung klik menu di pojok kanan atas.
  • Klik pada bagian Pengaturan UK.
  • Kemudian lanjutkan dengan mengakses bagian menu Auto Reply Message.
  • Dorong undian ke pesan balasan otomatis untuk mengaktifkannya dan lanjutkan dengan memilih tombol +.
  • kamu dapat mulai mengetik isi pesan dari balasan otomatis.
  • Setelah kamu selesai membuat konten pesan balasan otomatis, kamu dapat memilih tombol Harus Kirim.

> Sembunyikan Centang Biru Saat Baca Pesan

Terkadang kamu ingin privasi kamu tetap terjaga dan kamu tidak selalu ingin membalas obrolan orang lain. Namun, juga di anggap tidak sopan untuk tidak membalas obrolan orang lain, jadi sebaiknya sembunyikan centangnya.

Menyembunyikan tanda centang dapat membuat orang tidak menyadari bahwa kamu sebenarnya online tetapi tidak ingin membalas obrolan tertentu.

> Kirim Banyak File Dengan 1X Klik

kamu memiliki tenggat waktu yang sangat ketat yang mengharuskan pengiriman file dalam jumlah besar sekaligus.

Kebutuhan ini terpenuhi berkat fitur aplikasi ini yang memungkinkan pengguna mengirim banyak file sekaligus. Hal-hal ini secara otomatis di kirim ke penerima secara penuh selama internet di hidupkan dengan benar.

> Bisa Mendownload Story Orang Lain

Ada kalanya kamu terjebak dalam ide pembuatan konten kreator. Ternyata berhasil terinspirasi dari status WhatsApp orang lain. kamu yang menggunakan aplikasi WA GB bisa langsung mendownload status orang lain tanpa perlu tambahan aplikasi pihak ketiga.

> Kirim Pesan Tanpa Save Kontak

Bukan rahasia lagi bahwa saat mengirim pesan ke WhatsApp versi asli, kamu harus menyimpan kontak terlebih dahulu. Hanya saja bagi kamu yang menggunakan WhatsApp versi mod ini tidak perlu lagi menyimpan kontak untuk mengirim pesan.

Tentunya fitur ini membuat olahpesan menjadi lebih nyaman dan dapat menghemat banyak waktu bagi orang-orang yang sangat sibuk dan banyak pikiran.

> Dapat Mematikan Koneksi Internet

Misalkan kamu sibuk dan malas membalas WhatsApp seseorang atau menjawab panggilan. Kemudian kamu bisa memutuskan koneksi khusus hanya di aplikasi WhatsApp, meskipun koneksi internet baik-baik saja. Fitur ini sangat bisa di andalkan saat seseorang ingin menikmati waktu metime.

Apa Saja Kekurangan Dari Aplikasi WA GB Premium APK?

Apa Saja Kekurangan Dari Aplikasi WA GB Premium

Tidak ada aplikasi yang sempurna, termasuk WA GB. Aplikasi ini memiliki sejumlah kelemahan dan penggunanya juga harus menyadarinya. Mari kita bicara tentang apa yang hilang.

Nah, selain beberapa kekurangan yang kami jelaskan di atas. Tentunya GB WhatsApp juga memiliki kekurangannya. Nah apa saja kekurangannya bisa kamu lihat selengkapnya di bawah ini.

> Privasi Tidak Terjaga

Aplikasi tidak resmi bisa membahayakan privasi kamu, lho. Meskipun pengembang aplikasi sendiri menyebutkan bahwa sistemnya di enkripsi, kami juga tahu bahwa seorang yang ahli di bidang program selalu memiliki cara untuk mer3tas data aplikasi.

Terakhir, tidak ada jaminan dan tidak ada pengacara yang memenuhi syarat saat mengunduh aplikasi di luar Google Play Store atau App Store.

> Aplikasi Pihak Ke 3

Pengguna Android harus memahami bahwa aplikasi WA GB berisi mode mod, yang artinya tidak resmi. kamu tidak dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store atau App Store, kamu harus mengunduhnya dari situs web mana pun yang tersedia di internet.

> Akun Bisa di Blokir Kapan Saja

Meskipun beberapa modder mengklaim bahwa WA GB memiliki fitur anti-larangan bawaan. Namun, ini tidak di jamin karena WhatsApp resmi mungkin telah memblokir akun dengan GB WhatsApp.

> Bisa Merusak Perangkat

Pengunduhan aplikasi WA GB yang ceroboh bisa jadi telah di susupi oleh penyakit. Ancaman yang satu ini harus kamu waspadai karena data privasi bisa di curi.

Juga, beberapa penyakit yang di susupi dapat merusak perangkat Android kamu. Karena itu, jika kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus hati-hati memilih asal situs web.

> Tidak Aman

Salah satu kelemahan WA GB adalah kurang aman. Mengapa ? ya, karena GB WhatsApp sendiri merupakan versi modifikasi dari aplikasi yang di tenagai oleh pihak ketiga. Tentu saja, ini menjamin tidak ada masalah keamanan seperti kehilangan data, dll.

> Rentan Terhadap Baned

Perlu juga di catat bahwa aplikasi yang satu ini juga cenderung di blokir sementara. Alasan pemblokiran tersebut karena pengguna versi mod ini di sebut telah menyalahgunakan ketentuan penggunaan resmi WhatsApp.

Oleh karena itu, pengguna aplikasi ini harus mem-backup datanya secara rutin agar sewaktu-waktu bisa terkena banned.

Di nyatakan oleh pihak WhatsApp sendiri bahwa mereka tidak segan-segan melakukan ban akun yang di anggap melanggar terms of service.

> Terlalu Banyak Fungsi

Beberapa orang sering merasa fitur yang di tawarkan terlalu berlebihan untuk sebuah media chatting. Jika kamu hanya menginginkan fitur-fitur dasar maka kamu tidak memerlukan versi mod dari aplikasi ini. Terlalu banyak fitur juga bisa bikin pusing.

> Tidak Dapat Memperbarui Secara Otomatis

Semua aplikasi resmi dapat di perbarui secara otomatis. Namun, pembaruan otomatis tidak berlaku untuk aplikasi tidak resmi seperti GB WhatsApp.

Kamu harus memeriksa sendiri versi terbaru aplikasi untuk mendapatkan fitur yang diperbarui. Mencari tempat download aplikasi mod memang tidak mudah dan seringkali menyita banyak waktu.

Bahaya Menggunakan Aplikasi WA GB Premium Mod

Bahaya Menggunakan Aplikasi WA GB Premium Mod

Selain menawarkan beragam fitur dan keuntungan, aplikasi MOD juga memiliki risiko yang perlu di waspadai. Kami tidak bertanggung jawab atas masalah akun dan perangkat kamu jika mengalami masalah setelah menggunakan aplikasi MOD.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu ingat saat menginstal dan menggunakan aplikasi MOD;

> Akun Terkena Blokir Secara Permanent

Risiko pertama dan paling umum saat menggunakan aplikasi MOD adalah di blokir atau di blokir secara permanen dari akun atau nomor telepon yang terdaftar.

Hal ini bisa terjadi karena perusahaan dapat memantau aktivitas abnormal pada aplikasi atau user ID. Jika ketahuan, akun tersebut dapat di blokir secara permanen dan tidak lagi dapat mengakses aplikasi.

> Kerusakan Pada Perangkat

Karena ini adalah aplikasi yang di modifikasi (MOD), tidak ada jaminan bahwa aplikasi ini bebas dari kerusakan perangkat. Setelah menginstal aplikasi, coba jalankan pemindaian untuk mengurangi risiko keamanan perangkat.

> Privasi Terancam

Risiko kehilangan data seperti nomor telepon, user id, riwayat pesan, daftar kontak, media dan lain-lain juga bisa muncul saat kamu menggunakan aplikasi MOD.

> Terdapat Iklan Yang Mengaganggu

Selain itu, beberapa aplikasi MOD biasanya menampilkan serangkaian iklan di bagian aplikasi tertentu. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi yang di modifikasi tersebut.

Pertanyaan-pertanyaan Sekilas Tentang WA GB Premium

Pertanyaan-pertanyaan Sekilas Tentang WA GB Premium

Berikut adalah beberapa pertanyaan dari netizen yang sering ditanyakan tentang aplikasi ini.

> Apakah WA GB Tersedia di Google Play Store?

Tidak, GB WhatsApp adalah aplikasi MOD yang di modifikasi oleh pengembang pihak ketiga dan tentunya tidak tersedia di Google Play Store.

Kamu dapat menemukan GB WhatsApp di situs unduhan pihak ketiga yang tidak berafiliasi dengan Google Play Store atau perusahaan WhatsApp.

> Bagaimana Cara Mengatasi WA GB Kadaluarsa?

Jika kamu mengalami masalah setelah menginstal GB WhatsApp mengatakan WhatsApp telah kedaluwarsa, berarti kamu perlu memperbarui aplikasi GB WhatsApp di ponsel kamu.

Hapus aplikasi di ponsel kamu lalu ganti dengan versi yang lebih baru.

> Apakah WA GB Membutuhkan Akses Root?

Tidak, kamu tidak memerlukan akses root untuk menginstal dan menggunakan GB WhatsApp. Jadi kamu tidak perlu repot rooting ponsel untuk mengunduh dan menginstal GB WhatsApp di ponsel kamu.

> Bagaimana Cara Mengatasi Konflik Paket WhatsApp Yang Sudah Ada?

Untuk mengatasi paket yang bentrok, kamu perlu menghapus aplikasi WhatsApp resmi di ponsel kamu. Namun sebelum itu, backup data kamu terlebih dahulu. Kemudian coba instal ulang GB WhatsApp.

> Apakah Nomor Saya Akan di Blokir Saat Menggunakan WA GB?

Tidak, di GB WhatsApp versi terbaru rata-rata sudah memiliki fitur anti ban. Jadi kamu tidak perlu khawatir nomor ponsel kamu di blokir.

> Apakah WA GB Tersedia Untuk IPhone (iOS)?

Tidak, GB WhatsApp tidak tersedia untuk iPhone (iOS). iOS sendiri memiliki peraturan privasi dan keamanan yang sangat ketat saat menginstal aplikasi.

Sehingga pengembang dan pengguna tidak boleh sembarangan mengubah dan memasang aplikasi.

> Bagaimana Cara Memperbarui WA GB Premium?

Pantau terus situs web kami untuk mendapatkan GB WhatsApp versi terbaru dari pengembang pihak ketiga. Jika kamu memiliki versi terbaru, kamu dapat mem-backup data kamu ke GB WhatsApp kamu terlebih dahulu.

Hapus versi lama dari GB WhatsApp kamu lalu instal dengan versi GB WhatsApp terbaru. Kemudian impor kembali data cadangan kamu.

> Apakah WA GB Tersedia Untuk PC dan laptop?

Tidak, GB WhatsApp tidak tersedia untuk PC atau laptop. kamu hanya dapat menikmati GB WhatsApp di perangkat Android. Namu kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini dengan menggunakan aplikasi emulator tambahan.

> Bagaimana Cara Mengunduh WA GB Untuk iPhone (iOS)?

Kamu dapat mengunduh GB WhatsApp melalui browser Safari di iPhone kamu. Selanjutnya, kamu dapat mengirim file GB WhatsApp Apk ke ponsel Android kamu untuk instalasi.

> Apakah WA GB aman di gunakan?

Tidak ada jaminan GB WhatsApp aman di gunakan. Namun sejauh ini pengguna GB WhatsApp sangat banyak dan tidak ada keluhan mengenai privasi dan keamanan selama menggunakan GB WhatsApp.

> Bagaimana Cara Mendownload WA GB di PC atau laptop?

Kamu dapat mengunduh GB WhatsApp melalui browser yang terpasang di PC atau laptop kamu dengan mengklik tombol unduh yang tersedia di atas.

Kamu akan beralih ke halaman lain untuk mengunduh file GB WhatsApp Apk dengan mudah dan cepat.

> Bagaimana Cara Mengunduh WA GB di Ponsel Android?

Kamu dapat mengunduh GB WhatsApp di ponsel Android kamu melalui browser Chrome dengan mengklik tombol unduh yang tersedia di atas.

Kamu akan beralih ke halaman lain untuk mengunduh file GB WhatsApp Apk dengan mudah dan cepat.

Penutup

Untuk menggunakan aplikasi chatting dengan begitu banyak fitur, GB WhatsApp adalah pilihan terbaik yang bisa kami tawarkan untuk kamu. kamu dapat yakin dengan informasi pribadi kamu saat menggunakan aplikasi ini.

Kamu akan menikmati setiap momen yang kamu habiskan dengan mod ini. Mod ini menawarkan banyak fitur yang tidak dapat di tawarkan oleh WhatsApp asli kepada kamu.

Jadi unduh aplikasi luar biasa ini dari sini dan mulailah menggunakan aplikasi ini untuk menikmati fitur kerennya secara gratis.

Baca juga artikel lainnya tentang:

Originally posted 2022-11-13 19:36:55.